Cari Blog Ini

Senin, 02 Desember 2013

Xbest friendX

sekarang, dunia rasanya mau runtuh.
capek.
cuma itu yang bisa aku tulis.
gak ada yang namanya teman. benar-benar menyebalkan.
jangan munafik. kenyataannya semua orang mau deket kalo lagi hebat aja.
ketika jatuh. teman? tidak ada teman di kamus
jangan cengeng, tangis lo buat mereka artinya tawa gembira.
mereka cuma seneng ketika lo jatuh.
mungkin gak semuaa orang kayak gitu. tapi gak ada yang bener-bener berhati malaikat.
aku berubah. itu satu yang aku tahu.
dunia yang membuatku berubah ke arah negatif. aku bisa memilih. dan kelihatannya aku memilih jalan yang salah. aku melakukannya bukan karena tidak ada alasan, aku dulu orang yang berbeda, orang yang jujur, tapi ketika aku jujur dan orang-orang di sekelilingku tidak, aku gagal dan mereka berhasil. apa yang harus aku lakukan? putus asa.
aku sadar itu sekarang, dan aku akan kembali lagi pada diriku yang dulu. yang lebih baik.
setidaknya dulu aku tidak cengeng dan aku berusaha sendiri, aku sekarang hanya lebih malas.
aku hanya berdoa semoga tuhan cepat memperlihatkan kepadaku kebenaran itu menang. aku akan selalu percaya itu akan terjadi. terjadi pada diriku, bahwa kebenaran akan menang dan bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar