Cari Blog Ini

Senin, 20 Mei 2013

bangun dari khayalan

ketika aku bingung, aku akan berkhayal
ketika aku sedih, aku juga berkhayal
ketika aku ada masalah, pasti aku berkhayal
apa salahnya, aku tak pernah membuat khayalanku mengganggu dunia kenyataan ku
tapi kenyataan membuatku berkhayal, bermimpi, melihat sesuatu yang tak tahu apa akan benar-benar terjadi
apa yang salah dari berkhayal, aku memang bukan penulis yang baik, tapi aku pengkhayal yang baik
kesedihan kubuat menjadi kebahagiaan di khayalanku
kegagalan membuatku berkhayal
membuatku menemukan jalan keluar dari masalahku
walau terkadang khayalan tak bisa disamakan dengan kenyataan, tetap saja, ada sisi positif yang bisa kuambil
sekalipun semua orang bilang berhenti, aku tak akan pernah berhenti
aku senang, aku tak membuat orang lain rugi, malah terkadang khayalanku membuatku menjadi mendapat ide dalam hal-hal pelajaran
lagipula berkhayal gratis, tak masalah
ketika tak ada yang bisa kukatakan aku akan berkhayal, berkhayal menjerit sesuka hatiku, walau tak melegakan, paling tidak ada sedikit rasa lega di hati
ketika bangun aku tak merasa aneh, karena khayalanku sejalan dengan kenyataan
walau tetap ada yang berbeda, tidak sebeda yang dikatakan orang
aku akan bangun dan tak akan sakit, aku yakin, karena aku sudah terbiasa dengan semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar