Cari Blog Ini

Sabtu, 11 Mei 2013

BOYFRIEND-JANUS [arti]


Sekarang mungkin aku tersenyum tapi aku mencoba menahan segalanya di dalam hatiku
Aku mencekram erat kedua tanganku
Kamu tertipu ketika aku mengatakan bahwa aku baik-baik saja
Aku menumpahkan semua airmataku di belakangmu
Tubuh kecilmu, bahu dan bibir kecilmu bergetar
Maafkan aku, kau hancur di hadapanku
Kau mendekapku dan meneteskan air mata
Maafkan aku, kau memelukku dengan erat
Aku menghela nafas saat melewati bahumu, airmata muncul kembali saat melewati bahumu
Tapi hanya aku yang tahu
Aku ingin terus hidup dalam ingatanmu hingga akhir, aku ingin tersenyum dalam ingatanmu
Seperti orang bodoh aku hanya tersenyum padamu
Kamu bukan wanita jahat, kamu bukan wanita jahat
Airmata yang tercurah untukku, hapus airmata itu
Dia akan tersakiti, sakit karena aku, jadi aku harus menahannya
Kenapa, kenapa, kenapa kamu menangis karena aku?
Kamu seharusnya tersenyum bahagia, kenapa kamu menangis?
Lupakan aku, abaikan diriku dan pergilah dengan damai
Tidakkah kau percaya padaku? aku tak ingin membawamu jatuh dalam kesakitan
Jantungku yang berdetak dari dalam, kasih sayang yang tersisa itu sangat dalam
Aku hanya mengubur sesuatu yang ku tahu
Aku hanya ingin melihat senyumanmu hingga akhir, aku ingin menjaga seyumanmu
Seperti kemarin, tersenyum kepadaku
Kamu bukan wanita jahat kamu bukan wanita jahat
Di hatiku di hatiku
Kusembunyikan perasaanku, ku sembunyikan ini untukmu, kuharus menahan diri
Hanya kau pujaanku, jika kau mau, kamu bisa tinggalkan aku,
Aku akan membiarkanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar